Sinopsis Anime Arte

Sinopsis Anime Arte


Manga Arte Dapatkan Adaptasi Anime
KaraNime- Hello Minna-san, kali ini admin mau bahas masalah sinopsis anime arte nih !. Ok tidak perlu lama-lama lagi ya langsung saja kita mengulas sinopsis anime Arte nya.
    Anime Arte adalah sebuah anime yang mengkisahkan tentang kehidupan seorang putri bangsawan bernama Arte, bangsawan itu sangat menyukai yang namanya seni, oleh karena itu dia berniat untuk menjadi seorang pelukis hebat. Namun karena di kota Florence tempat dia tinggal menggangap bahwa wanita tidak akan bisa menjadi seorang pelukis apalagi seorang putri bangsawan. Sehingga banyak sekali orang yang memandang remeh keputusan itu.
    Namun kayak nya Arte seorang yang sangat keras kepala, bahkan ia rela meninggalkan kehidupan mewahnya sebagai putri bangsawan dan hidup sebagai rakyat biasa untuk mengejar mimpinya.

    Walaupun sudah sangat yakin akan keputusan nya tersebut, ternyata arte masih aja menghadapi masalah lainnya yakni Arte sangat kesulitan dalam menemukan sebuah studio yang mau menjadikannya seorang murid.

    Semua Studio yang menolak Arte memiliki alasan yang sama yakni seorang perempuan tidak akan bisa menjadi seorang pelukis. Dan puncak kekesalan Arte adalah dia memotong rambutnya sendiri dan berniat untuk menjadi seorang laki-laki untuk sekedar dapat masuk ke dalam studio. Lantas apakah Arte dapat menemukan sebuah Studio yang mau menerima nya menjadi muridnya serta apakah Arte dapat mewujudkan mimpinya untuk menjadi seorang pelukis yang hebat ?. Ok langsung saja ya di tonton anime keren yang satu ini.

    Tetap Kunjungi KaraNime untuk mendapatkan sinopsis anime terbaru lainnya.

Oh ya sebenarnya sinopsis anime ini sudah kami bahas di website utama kami yakni PUDJI’S INFO. Nah untuk dapat membaca artikel aslinya Minna-san dapat mengunjungi PUDJI’S INFO

Berlangganan update artikel terbaru via email:

0 Response to "Sinopsis Anime Arte "

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel